Sabtu, 07 Agustus 2010

SD 26 Rimbo Kaluang Padang Juara Futsal Antar SD se-Kota Padang

Final Futsal Footmark antar SD se Kota Padang pada hari sabtu 8 Agustus 2010 yang meperebutkan piala Walikota Padang di lapangan Raffely Ulak Karang Padang berlansung meriah. Disaksikan ratusan penonton dan para pengemar futsal kota Padang, SD 26 Rimbo Kaluang Padang berhasil menjadi Juara I Futsal Turnamen FootMark Piala Walikota Padang ini.Setelah di Final mengalah SD 15 Padang Pasir Padang.

SD 26 Rimbo Kaluang yang seluruh pemain nya berasal dari SSB Putra Wijaya Padang betul-betul menjadi dominasi di turnamen ini. Dari awal pertandingan anak SD 26 ini sangat menyakin sekali dengan melakukan serangan yang bertubi-tubi kegawang SD 15. Serangan yang dimotori oleh Yogi Supriadi dan Harifanul ini sangat merepotkan pertahanan anak-anak dari SD 15 Padang ini.

Skill individu dari anak-anak SD 26 Padang ini sangat ketara sekali, bahwa dengan bermain bola yang indah akan menghasilkan hasil yang sangat memuas kan. Sehingga awal babak pertama SD 26 sudah unggul 1-0. Kemudian permainan semakin meningkat sehingga pada Babak pertama SD 26 Ketinggalan 3-2 karena SD 15 Padang berhasil membobol gawang Nanda Kurniadi Ilham sebanyak 3 kali.

Pada Babak kedua kendali permainan kembali dikuasai oleh anak-anak SD 26 Rimbo Kaluang ini, sehingga serangan yang bertubi-tubi itu menghasilkan tambahan gol 2 kali, sehingga sampai menit akhir pertandingan SD 26 Rimbo Kaluang unggul 4-3 atas SD 15 Padang Pasir Padang.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Walikota Padang dan dari pihak sponsor FootMark ini sangat menarik decak kagum penonton yang menyaksikan. SD 26 yang di manajeri langsung oleh Kepala Sekolah nya sangat gembira sekali karena ini akan menjadikan agenda tahunan futsal antar SD se kota Padang.Dan pada periode pertama ini SD 26 Rimbo Kaluang Padang ini menjadi yang terbaik.

Dan pemain terbaik juga di dapatkan oleh pemain SD 26 Rimbo Kaluang Padang.Mudahan-mudahan ini akan menjadi awal yang bagus bagi generasi kota Padang kata Pelatih Futsal SD 26 Padang yang diaminin langsung oleh guru-guru SD 26 Rimbo Kaluang Padang.Sehingga Tropi dan tabanas berhak di boyong oleh SD 26 Rimbo Kaluang Padang ke sekolah nya.

Semua itu berkat kerjasama pembinaan yang bagus dari SSB Putra Wijaya Padang dan SD 26 Rimbo Kaluang,”kata Kepala Sekolah SD 26 Rimbo Kaluang Padang. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada SSB Putra Wijaya Padang karena telah banyak membantu anak-anak SD 26 dalam berprestasi. Sehingga hasil itu dapat dituai pada hari ini, ujarnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar