Kamis, 29 Juli 2010

Sekolah Sepak Bola Putra Wijaya Padang Juara I Dandim Cup Tingkat Sumbar

Tanggal 27 Juni 2010 adalah hari yang berbahagia bagi SSB Putra Wijaya Padang. Karena pada hari itu minggu jam16.00 wib adalah final sepak bola Dandim Cup U-17 antar SSB se-Sumatera Barat yang dilaksanakan di lapangan Imam Bonjol Padang.Dalam memperebutkan supremasi terbaik SSB yang ada di kota Padang dan Sumatera Barat.

Dalam final tersebut mempertemukan SSB Putra Wijaya Padang dengan SSB PLN Peduli.Yang mana pertandingan final tersebut dimenangkan oleh SSB Putra Wijaya Padang dengan skor sangat menyakinkan 4-0.Sehingga pertandingan yang disaksikan langsung oleh Pengurus Penprov Sumbar, Pengurus Pengcab Kota Padang, Pengurus LSSB Kota Padang dan pengamat serta para pelatih-pelatih kota Padang tersebut sangat menghibur dan mempertontonkan bagaimana cara bermain bola yang baik dan sportifitas yang tinggi.

SSB Putra Wijaya Padang yang diarah kan langsung oleh Pelatih mudanya yaitu Azizul Hakim Azni dan dimanejeri langsung oleh Uthan Hal Hakim, SE itu tampak nya tidak terlalu susah untuk menghadapi perlawanan anak dari PLN Peduli ini. Yang waktu di semifinal mengalahkan SSB Anak Bangsa dengan drama adu finalti.

Sedangkan SSB Putra Wijaya Padang mengalahkan tim kuat lainnya yaitu SSB P.S.T.S Tabing Padang dengan skor 2-1.Pertandingan yang begitu banyak disaksikan oleh beberapa ribu pasang mata ini betul-betul memukau pengamat sepak bola Kota Padang, bagaimana SSB yang yang baru berdiri tahun 2007 ini bisa menghasilkan prestasi yang begitu bagus.

Pada kesempatan itu pun SSB Putra Wijaya Padang juga menerima penghargaan berupa seorang pemainnya mendapat tropy tetap karena menjadi top score pada turnamen tersebut, yaitu Arif Qaidul Azham.

Kapten Putra Wijaya Padang Faiz UL Haq mengatakan kepada situs ini adalah ini adalah awal yang bagus untuk berprestasi, yang selama ini belum tentu pernah kami dapatkan.Sementara itu pelatih muda Putra Wijaya Padang Azizul Hakim Azni mengatakan Ini baru permulaan sedangkan kerja Kami belum selesai, masih banyak yang harus kami kerjakan lagi.

Semua itu adalah berkat kerja keras anak-anak yang selama ini mau memulai untuk menjadi yang terbaik dan tidak pernah cepat puas ujar Manajer SSB Putra Wijaya Padang saudara Uthan Hal Hakim,SE yang merupakan pendiri SSB Ini.Kami berhasil bukan karena pertolongan orang lain tetapi karena kerja keras kami dan anak-anak..ujar nya lagi.

Mudahan–mudahan SSB Putra Wijaya Padang bisa menjadi yang terbaik dan menghasilkan banyak bibit yang bisa digunakan Kota Padang dan Sumatera Barat. Amin… Bravo Putra Wijaya….bravo Olah raga…

Juara Dandim Tingkat Sumbar U-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar