Kamis, 29 Juli 2010

Jadikan facebook dan wordpress dunia anda untuk berbisnis

Sekarang adalah jaman nya tekhnologi. Bermacam cara untuk bisa mempopuler kan usaha atau prestasi anda agar bisa menjadi maju. Ada cara yang mudah agar apa yang anda inginkan itu menjadi keny6ataan tampa anda sadari anda telah melakukan hal-hal yang bermamfaat untuk diri anda sendiri.

Satu jalan yang bagus adalah dengan cara mempunyai facebook untuk dunia bergaul dan mempromosikan diri anda pada orang yang belum kenal dengan anda.Facebook sangat membantu sekali untuk mencari pergaulan dan kenal dengan bermacam orang dari seluruh penjuru dunia.

Sedangkan wordpress merupakan dewanya dari situs atau blog yang di inginkan para maniak dunia maya. WordPress dapat memberikan bantuan dan mengimformasikan kan kegiatan anda atau usaha yang anda lakukan. Baik itu usaha dagang atau pengalaman pribadi yang bisa menjadikan anda dikenal dengan artikel-artikel yang anda bikin.

Oleh karena itu cobalah anda memadukan kedua wacana itu untuk kemajuan diri anda supaya dikenal orang di dunia maya di seluruh dunia.Dan akan membantu anda untuk berbisnis didunia maya serta akan berlanjut di dunia nyata. Cobalah… khusus buat kamu anak-anak SSB Putra Wijaya Padang……..

Pendiri SSB Putrra Wijaya Padang

Tim Putra Wijaya Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar